Keunggulan Kursus Bahasa Mandarin untuk Anak di LingoAce

Keunggulan kursus bahasa mandarin di LingoAce

Journal-yuni.com – Tantangan dan persaingan di dunia kerja akan semakin meningkat di masa yang akan datang. Oleh karena itu, penting bagi orang tua untuk menyiapkan bekal terbaik untuk anak-anaknya. Selain pendidikan formal, orang tua juga bisa membekali kemampuan bahasa asing pada mereka, seperti Bahasa Mandarin.

Agar anak memiliki kemampuan Bahasa Mandarin yang baik dan berkualitas, kita bisa mengikutsertakan mereka di LingoAce. Platform yang menyediakan kursus Bahasa Mandarin untuk anak.

Mengapa harus di LingoAce? Karena platform ini memiliki banyak keunggulan daripada platform lainnya.

Keunggulan Kursus Bahasa Mandarin di LingoAce

Keunggulan kursus bahasa mandarin di LingoAce

Kita tahu memilih lembaga kursus Bahasa Mandarin nggak boleh dilakukan sembarangan. Hal ini karena ada banyak hal yang harus dipertimbangkan. Mulai dari kualitas guru yang mengajar, kurikulum yang diterapkan hingga program kelas yang disediakan.

Tentu saja, kita selalu menginginkan yang terbaik untuk anak. Iya nggak sih?

Untuk pilihan yang terbaik, kita bisa mempercayakannya kepada LingoAce. Karena platform edukasi ini memiliki beberapa keunggulan seperti berikut:

Related Post

#1 Guru yang Profesional dan Berpengalaman

Salah satu faktor penting yang akan berpengaruh terhadap keberhasilan pembelajaran adalah guru. Mau belajar apa pun akan terasa maksimal jika gurunya tepat.

Oleh karena itu LingoAce secara konsisten didukung oleh guru-guru profesional yang kompeten dan berpengalaman di bidangnya.

Bukan hanya menguasai materi Bahasa Mandarin secara komprehensif saja tetapi juga memiliki sikap dan kepribadian yang menyenangkan. Keramahan guru-guru di LingoAce menjadi salah satu faktor penting yang akan membuat anak merasa nyaman untuk belajar.

#2 Kurikulum Autentik dengan Standar Global

Faktor lainnya yang nggak kalah penting adalah kurikulum yang diterapkan. Dalam hal ini penyusunan kurikulum di LingoAce dilakukan oleh para pakar kurikulum yang telah memiliki pengalaman mengajar lebih dari 10 tahun di bidang Bahasa Mandarin hingga Psikologi Anak.

LingoAce menerapkan kurikulum yang bervariasi yang dirancang secara khusus menggunakan silabus global. Hal ini bertujuan agar metode pembelajaran berjalan sesuai standar sehingga mampu menghasilkan pemahaman Bahasa Mandarin yang baik dan benar.

Dalam penerapannya, LingoAce menyediakan dua jenis program yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan kemampuan anak. Bagi yang baru memulai untuk belajar tersedia International Program dan bagi yang sudah memiliki kemampuan dasar tersedia Singapore Program.

#3 Program Kelas Menarik dan Interaktif

Related Post

Belajar di LingoAce nggak akan terasa membosankan dan anak-anak pasti akan menyukainya. Mengapa?

Karena platform ini menyediakan program kelas yang menarik, nyaman dan interaktif. Salah satunya melalui tugas-tugas dan perkerjaan rumah yang diberikan.

Tugas diberikan pun memiliki konsep yang menarik, yaitu menggabungkan role play, animasi, efek suara, multimedia dan ilustrasi kreatif yang membuat anak semakin tertarik untuk mempelajarinya.

Selain itu, LingoAce juga menyediakan kelas private dan semi privat yang berisi 6 anak. Tujuannya, agar anak-anak maupun guru lebih fokus dalam proses pembelajaran. Dengan begitu maka proses belajar pun bisa berjalan efektif dan optimal.

Keunggulan kursus Bahasa Mandarin di LingoAce sebagai platform edukasi berbasis teknologi modern memang nggak perlu diragukan lagi. Untuk memulai belajar di LingoAce, kita bisa mendaftarkan anak-anak di program kelas free trial sebagai dasar untuk mengetahui potensi mereka.

Jadi, tunggu apa lagi, Moms? Yuk, segera bergabung dengan platform ini! Agar anak semakin memiliki bekal untuk hari esok yang lebih baik. Semoga bermanfaat.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.