Review Produk – Blog Journal-Yuni dibuat bukan karena penulis merasa sudah terlalu cantik. Malah kalau boleh jujur, pemilik blog lebih sering merasa minder. Kalau boleh bilang, dia mah nggak ada cantik-cantiknya. Tapi, namanya juga cewek. Nggak ada yang pernah bilang cewek itu ganteng, ye kan? Hehehe

Apa saja yang ada di blog ini?

Kalau di laman Beauty, kita akan menemukan beragam artikel kecantikan. Maka di laman Review Produk akan berbeda.

Review Produk oleh Journal Yuni

Sehari-hari, cewek nggak akan pernah lepas dari yang namanya perawatan kulit dan make up. Termasuk juga pemilik blog ini.

Dia juga suka sekali memakai skincare dan make up. Yah, meski hanya produk-produk dasar saja yang kami gunakan. Jadi, jangan dibandingkan dengan para make up artist ya! Bakalan beda banget pasti.

Tapi tenang saja, Gaes!

Review apapun yang kami tuliskan di sini berasal dari pengalaman kami sendiri. Entah itu produk yang kami beli dengan merogoh kocek pribadi atau hasil endorsement juga kerja sama dengan brand suatu produk.

Di sini kami membedakan review produk menjadi dua kategori, diantaranya:

Skincare

Perawatan kulit bukanlah sesuatu yang akan memberi warna atau shadow di wajah kita. Alih-alih mempercantik, skincare akan merawat, membersihkan dan menyehatkan kulit. Salah satu contoh skincare yang sudah kami tuliskan adalah mengenai salah satu produk pembersih wajah.

Sitemap Skincare
Review Pemakaian Sabun Bamboo MSI

Make Up

Berbeda dengan skincare, make up mempunyai tugas mempercantik diri kita, mulai dari mata, pipi, hidung bahkan bibir. Misalkan saja lipstik, blush on, eye shadow dan lain sebagainya.

Meski pemilik blog nggak menyukai make up yang heboh, seenggaknya kami pernah menggunakan lipstik. Jadi, sembari belajar kami juga akan belajar menggunakan make up yang heboh. Hehehe..

Sitemap Make Up

Note :
Laman ini akan kami update seiring dengan perkembangan blog ya Gaes. Silahkan stay tune dan selamat membaca.
Semoga blog kami bisa memberi masukan kepada teman-teman tentang sebuah pilihan.

Best Regard
Admin Journal Yuni