Cover Journal Yuni

Welcome to Journal Yuni

Journal Yuni – Selamat datang di rumah online saya!

Rasanya, saya ingin mengajak kalian untuk semacam tour begitu. Tapi kok ya furniture di rumah ini masih belum lengkap ya. Jadi, saya merasa agak segan. Hihi…

Tentang Blog Journal Yuni

Rencana awal pembuatan blog journal-yuni.com adalah sebagai rumah kecantikan. Mulai dari cerita perawatan kulit sehari-hari, tips and trik sampai cerita mengenai mitos atau fakta yang berhubungan dengan dunia ke-ayu-an. Kan biasanya ada banyak cerita begitu yang beredar di sekitar kita. Iya nggak sih?

Bukan hanya itu saja, Gaes. Saya juga akan menuliskan review penggunaan produk-produk kecantikan. Mulai dari skincare sampai make up yang biasa saya pakai. Baik itu produk yang saya beli sendiri mau pun produk endorse dari teman-teman. Hehehe

Satu hal yang saya ingin pastikan mengenai review produk-produk itu adalah saya hanya akan menuliskan apa yang sudah saya rasakan. Jadi, bukan sekedar omong kosong atau kata-kata mengandung promosi seperti yang diinginkan klien. Ihiir…

Tujuan Blog Journal Yuni

Sebenarnya, saya nggak bermaksud sok cantik atau apalah namanya ya. Toh kenyataannya, saya tu nggak cantik-cantik amat sih. Tapi, saya cukup manis. Duh, ngaku-ngaku kan jadinya. Hehehe…

Saya hanya ingin berbagi informasi dan pengalaman. Siapa tahu, bisa jadi bahan referensi teman-teman untuk menentukan sikap tentang produk perawatan yang akan dipilih. Selain itu, akan lebih baik jika apa yang saya bagikan bisa bermanfaat untuk teman-teman.

Tentu, saya akan sangat senang jika teman-teman memberikan feedback pada apa yang nantinya saya tuliskan dengan menuliskan komentar pada kolom yang telah saya siapkan. Bukankah itu akan membantu saya memperbaiki kualitas tulisan saya?

Apakah Blog ini Menerima Kerja Sama?

Yun, gimana kalau saya ingin produk saya dituliskan di blog ini?

Yun, apakah artikel saya boleh dipublish di blog ini?

Yun, saya ada event. Kamu bisa meliput dan dipublish di blog ini tidak?

Apa hanya yang berkaitan dengan kecantikan saja Yun? Kalau lifestyle nggak bisa?

Tenang dulu teman-teman. Saya akan dengan senang hati menerima kerja sama seperti yang tadi disebutkan. Dan iya. Blog ini hanya akan menerima kerja sama terkait masalah ke-ayu-an.

Tapi, jangan khawatir! Jika teman-teman ingin kerja sama mempublish artikel yang berhubungan dengan lifestyle bisa di blog Filia Suka Nulis atau Yuni Bint Saniro. Kedua blog itu berhubungan dengan gaya hidup dan dunia anak-anak lho.

Jadi, mau kerja sama dengan Journal Yuni? Yuk, kontak saya melalui email yuni.saniro1504@gmail.com atau kontak WA saya di nomor 081357191411.

Kontak Journal Yuni
Editted by Canva.com

Akhirnya, inilah blog baru saya. Doakan semoga perjalanannya lancar dan menyenangkan. Hingga selalu ada sesuatu hal baru yang saya bagikan di sini nantinya.

Dan yang paling penting adalah saya berharap bisa membantu teman-teman. Untuk itu, jangan merasa sungkan untuk menghubungi saya di kontak tadi ya.

Kalian bisa meminta saya untuk menuliskan persoalan yang sedang kalian hadapi. Tentu saya akan menuliskannya dari perspektif dan referensi yang saya temukan. Selain itu, kita juga bisa saling memberi masukan.

Terima kasih atas atensi teman-teman. Sampai bertemu lagi di pembahasan selanjutnya.

Hayo, pingin Journal Yuni ngomongin apa di artikel perdana nanti? Teman-teman boleh request melalui kontak yang tadi saya sebutkan di atas ya.

Lantas jangan pernah lupa bahwa “Every Woman Has Their Own Beauty