Dokter Muhammad Rahmatullah

Muhammad Rahmatullah, Dokter Restoratif Kecantikan Sukabumi

Sukabumi bukanlah kota yang asing bagi saya. Meski tak pernah menginjak tanahnya secara langsung. Saya sudah kerap mendengar nama dan potensinya. Baik di bidang kuliner dan wisata.

Sekarang, saya juga tahu, jika di sana ada satu dokter kecantikan bernama Muahmmad Rahmatullah. Seorang dokter kecantikan yang aktif, pembelajar, dan berprestasi.

Dokter Muhammad Rahmatullah punya klinik restoratif kecantikan bernama Dr Metz Clinic. Juga produk kecantikan dengan merk Dr Metz Skincare.

Muhammad Rahmatullah, Dokter Restoratif Kecantikan Sukabumi

Seperti apa sosok Dokter Muhammad Rahmatullah ini? Yuk lebih dekat dengannya melalui cerita saya berikut.

Siapa Itu Dokter Muhammad Rahmatullah?

Dokter Muhammad Rahmatullah adalah seorang dokter kecantikan Sukabumi. Julukan lain untuknya adalah Dokter Metz. Karena itulah, bisnis kecantikan yang sedang ia geluti juga memiliki nama yang sama. Yakni Dr Metz Clinic dan Dr Metz Skincare.

Dr Metz Restorative Clinic
Derma Glow dari Dr Metz Skincare

Dokter Metz merupakan pria kelahiran Sukabumi pada 19 Februari 1987. Lulusan Pascasarjana Anti Aging Medicine Universitas Udayana, Bali.

Karenanya, jika kamu mencari dokter ahli jerawat. Maka Dokter Metz adalah orang yang tepat. Mengingat gelar pascasarjana yang ia sandang. Juga berbagai pengalamannya membantu pasien yang memiliki masalah berat terkait jerawat.

Selain aktif melayani para customer di klinik kecantikannya. Dokter Metz masih menyempatkan diri memberikan edukasi perawatan kecantikan melalui Instagram dan Youtube.

Silahkan follow IG Dokter Metz, nama akunnya adalah @doktermetz. Sedangkan kanal Youtubenya adalah dokter Metz.

Prestasi Dokter Muhammad Rahmatullah

Berkat kerja keras dan konsistensi Dokter Metz. Pada tahun 2019, Dr Metz Clinic berhasil meraih penghargaan sebagai klinik kecantikan terbaik di Sukabumi.

Jika kamu mengunjungi IG Dokter Metz. Lalu kamu scroll semua postingannya. Maka akan tergambar jelas seperti apa sosok Dokter Metz. Kalau menurut saya, ia merupakan orang yang sangat aktif dan tak pernah berpuas diri.

Terlihat, ia begitu banyak mengisi berbagai seminar kecantikan, bisnis, dan digital marketing. Di sisi lain ia juga tak lupa menambah ilmu sehingga tetap aktif mengikuti pelatihan-pelatihan terkait leadership.

Di bidang entrepreneurship, Dokter Metz telah melahirkan buku berjudul Knock Out 2. Sebuah buku entrepreneur yang ia tulis bersama 16 rekan lainnya sesama pebisnis andal. Antara lain Coach DR. Fahmi.

Buku lainnya berjudul Habiskan Jatah Gagalmu di Usia Muda!. Ke depan Dokter Metz akan menulis buku trilogi yang khusus membahas tentang jerawat.

Kini, Dokter Metz juga melebarkan saya di bisnis Star Up. Ia membangun sebuah Star Up di bidang marketing, branding, dan software developments for clinics.

Dokter Metz selaku owner dari Dr Metz Clinic punya pengalaman luar biasa di bidang perawatan kecantikan. Selain gelar pendidikan formal yang ia dapatkan. Dokter Metz juga mempelajari banyak hal. Seperti akupuntur, grafologi, fisioterapi, dan ilmu membaca wajah.

Klinik Restoratif Kecantikan Sukabumi

Klinik Restoratif Kecantikan
Dr Metz Restorative Clinic

Sebelumnya, Dr Metz Clinic bernama Rumah Cantik Irna. Pelayanannya lebih ke salon perawatan kecantikan.

Namun 3 tahun lalu, Rumah Cantik Irna dibranding ulang menjadi Klinik Restoratif Kecantikan Dr Metz. Apa maksudnya?

Jadi, berangkat dari pengalaman. Dokter Metz sendiri sering melayani pasien yang memang sudah punya keluhan dengan kulit wajahnya. Misal berjerawat, korban kosmetik abal-abal, juga mengalami tanda-tanda penuaan dini.

Sebab itulah, Dokter Metz memilih branding klinik kecantikannya sebagai klinik restoratif. Artinya, selama melakukan perawatan di Dr Metz Clinic. Pasien tak hanya mendapat solusi dengan pemberian produk atau cream saja.

Tapi, Dokter Metz juga akan memberikan bantuan pengobatan secara menyeluruh dari berbagai sisi. Mulai dari mencari tahu penyebab utama, memperbaiki gaya hidup, memperhatikan kondisi psikologi, dan sebagainya. Keren, ya?

Kelebihan Dr Metz Restorative Clinic

Saat ini, Dr Metz Clinic baru ada di Kota Sukbumi dan telah memiliki 3 cabang di sana. Ke depan akan membuka cabang di kota-kota lain.

Saya berharap, Dr Metz Clinic bisa hadir di Kota Surabaya atau di Kabupaten Bangkalan. Supaya bisa datang langsung. Mengingat klinik ini memiliki banyak kelebihan. Apa saja?

1. Konsultasu Gratis Via WhatssApp

Ternyata, salah satu hal yang bikin kamu ketergantungan pada produk kecantikan karena penggunaannya tak sesuai dengan indikasi atau keluhan yang dialami.

Nah, kalau di Dr Metz Clinic, kamu bisa melakukan konsultasi gratis terlebih dahulu sebelum melakukan perawatan secara gratis. Hal ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan perawatan sesuai dengan kebutuhan kulit.

2. Ada Garansi Uang Kembali

Mempertimbangkan adanya garansi uang kembali itu penting banget. Ini adalah bentuk komitmen dari sebuah layanan kecantikan yang ingin memberikan pelayanan terbaik pada pasien. Dan Dr Metz Clinic juga memberikan garansi uang kembali 100%.

3. Produk Kecantikan Hasil Racikan Sendiri

Di Dr Metz Clinic, kosmetik yang akan kamu terima merupakan racikan dari Dokter Metz sendiri. Biasanya ditujukan pada pasien-pasien dengan keluhan berat. Penggunaannya pun harus sesuai resep dari Dokter Metz.

Ada juga produk skincare yang bestandart BPOM yang aman digunakan oleh siapapun. Produk ini bisa kamu beli secara online. Ada facial wash, serum, toner, dank rim wajah.

Kesimpulan

Yap, itulah profil dari Dokter Muhammad Rahmatullah.Julukan bekennya adalah Dokter Metz. Seorang dokter restoratif kecantikan yang luar biasa.Tak hanya memperdalam ilmu di bidang kecantikan melalui pendidikan formal.

Dokter Metz juga senang memperkaya pengetahuannya di bidang yang lain. Misal di bidang entrepreneurship, akupuntur, grafologi, dan sebagainya.

Karena itu, buat kamu yang punya masalah dengan kulit wajah. Entah jerawat, flek hitam, atau keluhan lainnya. Tak usah ragu, silahkan berkunjung ke Dr Metz Restorative Clinic.

Bagi yang ada di luar Sukabumi, sementara bisa menggunakan produk dari Dr Metz Skincare. Sembari menunggu klinik Dr Metz hadir di kotamu. Saya juga nunggu, loh!

Related Posts

12 thoughts on “Muhammad Rahmatullah, Dokter Restoratif Kecantikan Sukabumi

  1. keren ya dokter Metz?

    sebagai orang Sukabumi saya ikut bangga, terlebih membaca CV nya

    beliau berjuang dengan visi misi yang jelas, sehingga dalam waktu sekejap kliniknya sukses

  2. Kabar gembira bagi yang tinggal di daerah Sukabumi dan sekitarnya ini.
    Ada Dr Metz Resorative Clinic yang jadi tempat merawat permasalahan kulit wajah.
    Sukses untuk Dr Muhammad Rahmatullah dengan bisnis kecantikannya.

  3. Salut deh buat dr. Metz… Masih muda tapi sudah berani berinovasi di dunia klinik kecantikan.
    Selain modal financial, modal keberanian ini yang penting…
    Kalau ke Sukabumi, wajib nih mencicipi produk dr. Metz…

  4. Kagum dengan sederet keahlian yang dimiliki oleh dokter Muhammad Rahmatullah ini
    Wajar jika beliau menyandang gelar dokter ahli jerawat terpercaya di Sukabumi

  5. Salut banget ya ama Dr Metz ini. Usianya juga masih muda. Beliau pintar mengenali peluang, bisnis kecantikan memang punya peluang bagus. Apalagi di Sukabumi kayanya paling rekomended dan paling lengkap deh treatmentnya di Klinik Restoratif Dr Metz ini.

  6. Wah, di sukabumi ada dokter khusus kecantikan ya, mba. Apalagi masalah jerawat biasanya butuh penanganan khusus biar cepat sembuh dan ga kambuhan lagi. Ini bagus banget kalo bisa konsul via chat dulu sebelum dateng ke kliniknya. Jadi hemat waktu ya

  7. Jadi sekalian bisa tahu juga ya kenapa kulit kita begitu..begini.. sehingga gak hanya terpecahkan solusi ke Dr Metz tapi juga kitanya dapat pengetahuan buat merawat kulit lebih baik. Keren sih ini kliniknya.

  8. Tadi pas googling, ternyata Dr Metz Clinic ini terkenal banget karena cabangnya dimana-mana.
    Salut dengan klinik profesional yang menangani pasiennya dengan sungguh-sungguh. Sehingga tingkat kepuasan meningkat dan semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat kulit sehat.

  9. Muhammad Rahmatullah, nama yang bagus sekali. Semoga menjadi rahmat dan penolong sekelilingnya.

    Muda dan berprestasi. Lulusan Udayana ya? Wah kereeen. Lebih bagus produk racikan ya, tentunya masing-masing pasien akan beda dosisnya. Sesuai dengan kebutuhan kulit di Dr Metz Clinic.

  10. Wah wah, di Sukabumi ya. Adikku rajin ke klinik kecantikan gitu. Tapi gak tahu klinik apa. Dia treatmentnya untuk bersihin wajah yang berflek hitam. Dia tinggalnya di Sukabumi. Aku kasih tahu klinik ini ah, semoga bisa cocok ke dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.