Tips Membeli Permen Agar Hemat

4 Tips Membeli Permen Agar Hemat

Journal Yuni – Bagi kamu para Yupiers dan pecinta permen lainnya, pernahkah kalian merasa kalau pengeluaran kalian untuk membeli permen ini sebenarnya cukup boros. Walaupun harga satu buah atau satu bungkus permen biasanya tidak terhitung mahal, tapi kalau dibeli cukup sering totalnya bisa lumayan juga.

Nah, untuk membantu kamu supaya bisa lebih menghemat uang tanpa perlu mengorbankan permen kesayangan, coba deh ikuti beberapa tips berikut ini.

4 Tips Membeli Permen Agar Hemat

Beli Banyak Sekaligus

Tips yang pertama adalah dengan langsung membeli banyak permen sekaligus, ini kalau kamu yakin kamu akan butuh banyak permen untuk kedepannya. Biasanya, kamu akan bisa mendapatkan harga yang lebih murah kalau membeli dalam jumlah banyak sekaligus.

Ditambah lagi, hampir semua jenis permen memiliki masa kadaluarsa yang lama jadi bisa awet untuk persediaan permen beberapa minggu sampai bulan ke depan. Satu hal yang perlu kamu ingat adalah perkirakan dulu ya mau membeli seberapa banyak permen. Pastikan kamu yakin bisa menghabiskan semuanya, jadi tidak ada permen yang akan terbuang sia-sia.

Cari Penawaran atau Diskon Menarik

Selain membeli dalam jumlah banyak sekaligus, kamu juga sebaiknya mengecek dulu apakah ada promo penawaran menarik atau diskon. Supaya bisa mendapatkan harga promo, kamu biasanya harus membeli produk tertentu dalam jumlah tertentu. Selain itu ada juga promo berupa pemberian bonus untuk pembelian tertentu.

Seringnya, masa-masa promo ini akan muncul pada hari-hari spesial dan hanya akan berlangsung selama jangka waktu tertentu. Contohnya adalah ketika hari Valentine, Ramadhan, Tahun Baru Imlek, Natal dan Tahun Baru dan sebagainya.

Anak Makan Permen itu Tak Masalah. Asal Jangan Lupa Makan. Ini Dia Resep Omelet yang Anak Pasti Suka

Beli Satu Jenis yang Sama

 

Membeli Permen Sejenis dan Banyak
Sumber: pixabay.com/id/photos/gummybears-permen-beruang-gula-gula-1618073/

 

Yupiers, apa kamu punya jenis atau rasa permen kesukaan? Kalau iya, kamu bisa punya kesempatan yang lebih besar untuk dapat diskon atau potongan harga. Potongan biasanya akan lebih mungkin diberikan untuk pembelian produk yang sama dalam jumlah banyak. Tips ini cocok nih buat kamu yang sudah punya satu jenis permen favorit yang selalu jadi andalanmu.

Kalau kamu tipe yang suka berbagai jenis permen yang berbeda, kamu juga bisa lebih menghemat uang dengan membeli banyak permen dari beberapa jenis sekaligus. Kamu mungkin juga harus merelakan dulu beberapa jenis permen dan membelinya di waktu belanja selanjutnya ketika permen yang sudah kamu beli habis.

Patungan Dengan Orang Lain

Tips yang terakhir ini bisa kamu coba kalau ada teman dekat atau anggota keluargamu yang juga menyukai permen. Kamu bisa mengajak mereka untuk patungan dan mengumpulkan uang bersama untuk membeli banyak permen sekaligus. Cara ini tentunya akan membantu kamu untuk lebih menghemat uang dibandingkan harus membeli semuanya sendirian. Cara ini paling oke untuk diterapkan saat membeli permen favorit.

Nah, permen kesayangan kamu, Yupi, juga punya banyak penawaran menarik loh yang bisa bikin kamu nggak akan rugi walaupun beli dalam jumlah banyak sekaligus.

Yupi Gummy punya promo Sharing is Fun untuk kamu yang mencari jenis permen Yupi tertentu dalam jumlah banyak. Kami menyediakan permen Yupi dalam kemasan kotak berukuran sedang dengan harga yang lebih murah tentunya.

Eh, tidak hanya itu, Yupi Gummy juga punya Special Promo Happy Bundling: Baby Bear Palette dan Baby Bear Gummy dalam kemasan toples. Harganya jauh lebih murah loh, dan eyeshadow palette-nya juga warnanya cantik-cantik banget.

Penasaran kan? Kamu bisa lihat informasi lebih jelasnya di sini ya: Yupiland.com.

===

Referensi:

  • bulkcandystore.com/blog/10-money-saving-tips-for-the-perfect-candy-buffet/
  • royalwholesalecandy.com/blog/post/money-saving-tips-for-your-candy-store/
  • www.yupiland.com/shop/category/sharing-is-fun
  • www.yupiland.com/shop/category/special-promo

Cara Meningkatkan Daya Ingat Anak

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.