Rekomendasi Lipmask

Manfaat dan Rekomendasi Lipmask untuk Bibir Kering dan Pecah-pecah

Pemakaian lipstik terlalu sering dan nggak menyediakan waktu untuk bibir beristirahat nyatanya akan memicu berbagai permasalah pada bagian tubuh satu ini. Bukan sehat atau lembap, bibir justru menjadi mudah kering dan menghitam.

Tentunya, ini akan membuat kita kehilangan rasa percaya diri ‘kan? Gimana ya? Kita pasti selalu pingin bibir tampak pink merona gitu.

Namun, sebenarnya ada kok cara mudah yang bisa kita lakukan untuk mengatasinya. Apa itu? Kita bisa menggunakan produk masker bibir atau lipmask.

Yupz, benar. Nggak hanya wajah, bibir juga punya produk perawatan berupa masker yang bisa kita aplikasikan setiap malam sebelum beristirahat lho. Kira-kira apa sih manfaat dan rekomendasi lipmask?

Berbagai Manfaat Lipmask untuk Kesehatan Bibir

Sekilas, masker bibir memang tampak mirip dengan pelembap bibir atau lipbalm. Keduanya juga berfungsi untuk membantu membuat bibir menjadi lebih lembap.

Hanya saja, lipmask memberikan efek hidrasi yang lebih tinggi kalau kita bandingkan dengan lipbalm. Sehingga sangat tepat kalau kita mengaplikasikannya untuk pemilik bibir dengan kondisi sangat kering.

Bacaan Menarik Lainnya:

Lalu, apa saja manfaat menggunakan masker bibir?

1. Mencerahkan Bibir yang Menghitam

Warna bibir yang menghitam dapat terjadi karena banyak hal. Selain karena kebiasaan buruk merokok, hormon yang nggak seimbang, sering menjilat bibir, dan pemakaian produk lipstik dengan kandungan kimia yang keras juga dapat membuat warna bibir jadi hitam.

Pemakaian lipmask ternyata bisa membantu mengatasi masalah ini lho. Jadi, kita nggak perlu khawatir lagi sama masalah bibir yang menghitam.

2. Menutrisi Bibir

Bibir kering dan pecah menjadi masalah yang sangat sering terjadi. Kondisi ini muncul karena bibir mengalami kehilangan kelembapan dan nutrisi penting.

Selain itu, memakai lipbalm sebelum lipstik nggak cukup untuk mengatasi bibir kering dan kurang nutrisi lho. Jadi, kita bisa memaksimalkannya dengan menggunakan lipmask pada malam hari.

3. Membuat Bibir Jadi Lebih Halus

Dampak dari bibir kering dan pecah adalah tekstur bibir yang terasa kasar. Hal ini akan membuat kita kesulitan ketika hendak memulas lipstik.

Tapi nggak perlu cemas deh. Kita bisa mengembalikan kembali tekstur bibir jadi lebih halus dengan rutin menggunakan masker bibir setiap malam. Setelah itu, kita nggak lagi kesulitan memakai lipstik.

4. Membuat Bibir Terlihat Lebih Merona

Siapa sih wanita yang nggak ingin memiliki bibir lebih merona, lembut, dan berisi? Kita bisa kok punya bibir yang begitu. Gimana caranya?

Kita hanya perlu menggunakan masker bibir secara rutin. Tapi, jangan harap untuk bisa mendapatkan hasilnya secara instan, ya!

Kita tentu harus sabar dan telaten dalam melakukan perawatan bibir tersebut untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Selamat mencoba.

5. Menghilangkan Garis Halus di Bibir

Nggak hanya wajah, bibir juga memerlukan perawatan untuk membantu menghilangkan tanda penuaan. Sebab, paparan cahaya matahari pada wajah terus-menerus dibarengi dengan radikal bebas menjadi faktor yang bisa mengakibatkan penurunan jumlah kolagen dalam tubuh.

Dampaknya juga bisa kita rasakan pada kulit dan bibir lho. Nggak hanya kering dan pecah, bibir juga akan mengalami munculnya garis halus sebagai tanda penuaan diri.

Cara terbaik untuk mengatasi hal ini tentunya dengan memakai masker bibir setiap malam.

Bacaan Menarik Lainnya:

Rekomendasi Lipmask dari Barenbliss

Manfaat dan Rekomendasi Lipmask
Rekomendasi Lipmask dari Barenbliss

Jika kita mencari produk masker bibir yang aman. Maka salah satu rekomendasinya adalah Butter Rush Vitamin Lipmask dari barenbliss. Masker kaya vitamin untuk bibir dengan tekstur seperti balsem yang membantu menghilangkan serpihan dan memperlihatkan bibir yang lebih kenyal.

Butter Rush Vitamin Lip Mask dari Barenbliss ini terbuat dari 5 jenis minyak dengan kandungan nutrisi yang penting untuk menjaga kelembapan dan elastisitas bibir lho. Termasuk kandungan asam lemak bergizi dan antioksidan untuk bibir lebih lembab dan kenyal.

Selain itu, kandungan Calendula dan Silk Tree Flower bekerja secara efektif untuk membantu menenangkan dan memperbaiki kulit agar lebih halus, tampak bercahaya dan terlihat lebih segar.

Nggak ketinggalan pula, kandungan Vitamin E dan Bisabolol yang membantu menenangkan sekaligus berperan aktif dalam regenerasi sel sehingga menjadikan bibir terasa lebih lembut saat kita sentuh.

Cara Menggunakan Masker Bibir

Agar bisa merasakan manfaat sempurna dari lipmask, tentunya kita harus memastikan telah menggunakan produk tersebut dengan benar. Kita pasti nggak ingin dong manfaat yang ada di dalam masker bibir tersebut jadi terbuang begitu saja, ya? Iya nggak?

Oleh karena itu, kita bisa mengikuti langkah memakai lipmask yang tepat berikut ini:

  • Pertama, bersihkan area bibir dari lipstik. Kita bisa menggunakan produk scrub bibir untuk membantu menghilangkan kotoran, kulit kering, dan sisa kosmetik dari bibir.
  • Setelah bibir bersih dan kering, kita bisa mulai menggunakan produk masker bibir Butter Rush Vitamin Lipmask dari Barenbliss.
  • Diamkan selama sekitar 15 hingga 20 menit supaya kandungan yang terdapat dalam masker bibir meresap dengan sempurna.
  • Sambil menunggu masker menyerap, kita bisa melakukan pijatan ringan dan lembut pada bibir untuk memberikan sensasi relaksasi.
  • Setelah itu, angkat masker dan bersihkan bibir.

Memakai masker secara teratur dengan cara yang tepat menjadi aspek yang paling penting untuk bisa mendapatkan hasil lebih maksimal untuk bibir lebih sehat. Kita bisa membeli Butter Rush Vitamin Lipmask sebagai rekomendasi lipmask dan berbagai produk kosmetik serta perawatan kulit wajah dari Barenbliss secara langsung di situs resmi barenbliss Indonesia.

Bacaan Menarik Lainnya:

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.