Make Up

Review Lipcream Looke Cosmetics Gaia

Lipcream Looke Cosmetics Gaia – Saya mengakui bahwa lipcream ini bukanlah make up bibir pertama yang saya pakai. Ada beberapa brand yang sudah saya gunakan. Mereka mempunyai nilai positif dan negatifnya masing-masing.

Tapi, saya tidak akan menceritakannya di sini. Kali ini, biarkan cerita saya focus pada lipcream Looke Cosmetics Gaia.

Lipcream yang saya kenal dari salah satu sahabat. Dia bekerja di salah satu Bank dan tinggal di Bangkalan. Kebetulan dia juga reseller produk ini.

Kita sudah sama-sama mengetahui bahwa kebanyakan cewek suka menggunakan pewarna bibir selain skincare. Dan sekarang sudah ada beragam jenis pewarna bibir. Salah satunya adalah lipcream. Lebih khusus lagi lipcream looke cosmetics.

Karena saat itu, saya hanya bisa membeli satu produk saja. Maka saya memilih Gaia untuk saya bawa pulang.

Kemasan Lipcream Looke Cosmetics

Kemasan lipcream ini menarik. Boxnya cukup besar dengan gambar diamond. Jika disusun satu box dengan yang lain, maka diamondnya akan terlihat lebih manis. Tidak terpotong karena sudut box yang terlipat.

Meski cukup besar, kemasan tubenya tidak mudah bergoncang. Karena ada sekat yang berfungsi menahan produk di dalam boxnya. Jadi, tetap aman deh sekali pun dikirim ke berbagai daerah juga.

lipcream looke cosmetics gaia

Selain itu, semua info mulai dari klaim produk, ingredient sampai dengan masa kadaluarsa ada pada kemasan. Sehingga kita mudah membaca dan mempertimbangkannya sebelum memutuskan untuk membeli. Biar tidak ada kesan membeli kucing dalam karung begitu. Hehehe…

Sedangkan tube kemasan lipcream ini tidak jauh berbeda dengan produk lain. Hanya saja, tutupnya berwarna metalik membuatnya terlihat lebih mewah.

Ingredient Lipcream Looke Cosmetics

Looke Cosmetics sendiri adalah brand local yang cruelty free, paraben free dan halal. Jadi, kita bisa tenang menggunakannya untuk jangka panjang.

Adapun ingredient menurut yang tertera dalam kemasannya adalah sebagai berikut:

Isododecane, Dimethicone, Cyclomethicone, Silica Dimethyl Silylate, Titanium Dioxide, Mica, Cera Microcristallina, Trimethylsiloxysilicate, Dextrine Palmitate, Disteardimonium Hectorite, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Phenoxyethanol, Flavour, Propylene Carbonate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol. May contain: CI 15850: I, CI 77491, CI 77492, CI 77499.

Kesan Penggunaan Lipcream Looke Cosmetics Gaia

Bagaimana rasanya menggunakan lipcream looke cosmetics gaia?

Teksturnya yang creamy tidak membuat lipcream terasa berat di bibir. Apalagi sampai kelihatan seperti bibir jontor. Sama sekali tidak.

Justru, dengan aplikator yang tidak terlalu runcing namun juga tidak terlalu tumpul membuatnya mudah dan cepat diaplikasikan di bibir. Dan yang paling penting, saat pengaplikasian tu presisi sekali. Tidak mudah meleber kemana-mana.

pemakaian lipcream looke cosmetics gaia

Selain itu, setelah beberapa saat lipcream ini tidak cracking dan hasil mattenya tahan lama.

Bagaimana pigmentasinya pada bibir?

Ini yang menarik. lipcream looke cosmetics gaia memiliki shade peach brownie atau merah bata kali ya. Sekali oles tipis-tipis sudah bisa menutupi warna hitam bibir saya.

Setelah beberapa jam atau setelah makan siang, biasanya saya akan mengoleskan lagi lipcream ke bibir. Hanya untuk menegaskan warna bibir biar tidak terlihat pucat. Dan itu tidak masalah sama sekali. Karena lipcream ini tidak menggumpal.

Sisi Lain Lipcream

Selain buat pewarna bibir, lipcream looke cosmetics juga bisa buat make up lain lho. Misalnya saja, bisa jadi eyeshadow, blush on, eyeliner atau pun liptint.

Dan ini termasuk dalam kelebihannya juga lho. Jadi berasa lebih hemat ‘kan?

Dasar wanita dan segala pemikirannya untuk pengiritan. Hehehe…

KesimpulanLipcream Looke Cosmetics adalah salah satu pewarna bibir yang aman dan memiliki beberapa pilihan shade. Salah satunya shade gaia yang berwarna peach brownie.

Aplikator yang bisa presisi, menjangkau sampai ke sisi bibir tanpa membuatnya meleber kemana-mana. Saya sangat menyukainya.

Oh ya, kalian bisa mendapatkan produk ini di market place kesayangan teman-teman. Selamat mencoba.

2 Komentar

  1. Apa sih bedanya lipcream sama gincu? Duh yang gincu ja saya belum pakai udah bermunculan yang lain. Ada lipcream, balm, pelembab bibir, banyaklah ya. Kapan-kapan bikin langkah perawatan bagi pemula neng. Beneran, pasti banyak yg kayak saya. Nggak tahu menahu soal dunia kecantikan.

  2. […] Baca juga Produk Kecantikan Wanita bagian Bibir […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *