produk moisturizer atasi jerawat

5 Produk Moisturizer untuk Atasi Jerawat yang Tersedia di Beautyhaul

Aku punya masalah jerawat kalau pas mau datang bulan. Nyebelin banget sih memang. Meski Cuma sebulan sekali, tetap saja mengganggu penampilan. Pinginnya punya kulit mulus malah muncul benjolan jerawat. Kudu pake produk moisturizer untuk atasi jerawat nih.

Belum lagi kalau yang nangkring adalah jenis jerawat yang terasa sakit kalau disentuh. Auto bikin esmosi jiwa dan raga nggak sih? Hehehehe…

Produk Moisturizer untuk Atasi Jerawat

Menggunakan produk yang tepat untuk mengatasi permasalahan jerawat akan sangat menjaga kesehatan kulit. Contohnya kita menggunakan produk moisturizer skintific yang tersedia di e-commerce skincare seperti Beautyhaul.

Manfaat yang diberikan oleh setiap produk akan membuat jerawat lebih tenang dan nggak bertambah parah bila kita cocok dan sesuai dengan anjuran pemakaian lho.

Berikut ini terdapat beberapa rekomendasi produk moisturizer untuk kulit berjerawat yang bisa ditemukan di Beautyhaul, antara lain:

Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15 PA++

Cetaphil Daily Facial Moisturizer
Sumber Foto: pexels.com

Kita dapat menggunakan produk ini untuk mengatasi jerawat. Selain itu, produk ini juga mampu mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan dini yang mengganggu pada wajah.

Menariknya produk ini cocok untuk segala jenis kulit, seperti kulit sensitif dan kulit kering. Pas banget kayaknya nih buatku yang kulitnya kering.

Produk Cetaphil yang satu ini juga bisa mengatasi kulit belang dan kondisi kulit yang terjadi akibat paparan sinar matahari secara berlebihan. Keunggulan dari moisturizer ini yaitu nggak akan membuat pori-pori tersumbat dan non komedogenik. Jadi aman untuk menjaga kesehatan kulit.

Bacaan Menarik Lainnya:

Azarine C White Night Moisturizer

Azarine C White Night Moisturizer
Sumber Foto: pexels.com

Produk yang diformulasikan dengan tekstur gel ini bisa kita pakai setiap hari sebelum tidur di malam hari. Penggunaan produk Azarine C White Night Moisturizer dapat membuat wajah kita menjadi tampak bercahaya dan kenyal ketika bangun di pagi hari.

Saat kita mengoleskan produk ini ke wajah, maka akan terasa dingin, ringan, dan murah terserap ke dalam lapisan kulit. Adapun beberapa kandungan yang mendukung manfaat ini, seperti ekstrak alam Kakadu plum, licorice, dan papaya.

Banana Boat Simply Protect Aqua Long Wearing Moisture Sunscreen Lotion SPF 50+

Aqua Long Wearing Moisture
Sumber Foto: pexels.com

Bagi pemilik kulit kering dan sensitif, kita bisa menggunakan produk dari Banana Boat dalam bentuk pelembab sekaligus sunscreen untuk melindungi kulit yang berjerawat dari paparan sinar matahari. Manfaat produk ini sebagai anti-aging yang mana bisa mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Pasti jadi favoritku banget produk ini.

Saat kita mengoleskan produk ini ke kulit wajah, maka dia mampu menjaga dan menghidrasi kulit dalam waktu yang lama. Selain itu, produk ini juga tahan air dan keringat lho. Jadi nggak mudah hilang. Banyak orang yang menggunakan produk ini saat melakukan aktivitas olahraga. Cuss cobain, Gaes!

Bacaan Menarik Lainnya:

Safi Demasafe Rehydrate & Recover Night Moisturizer

Safi Demasafe Rehydrate
Sumber Foto: pexels.com

Menggunakan krim atau pelembab khusus di malam hari sangat penting untuk kesehatan kulit wajah. Kita bisa menggunakan produk Safi yang satu ini untuk mengatasi berbagai masalah kulit, seperti kemerahan, iritasi, dan lainnya.

Manfaat tersebut juga didukung oleh kandungan seperti ekstrak licorice dan chamomile, sehingga dapat membantu kulit lebih sehat secara maksimal. Produk dengan bahan dasar air ini sangat sejuk saat kita gunakan ke wajah. Jadi akan membuat tidur lebih nyaman dan nyenyak. Yakin nggak mau?

Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisturizer Gel

Skintific 5X Ceramide
Sumber Foto: pexels.com

Terdapat produk dari Skintific yang diformulasikan dalam bentuk gel dengan beberapa kandungan aktif, yaitu ceramide, hyaluronic acid, dan centella asiatica. Kandungan tersebut bisa membantu kita mengatasi masalah kulit, seperti permasalahan skin barrier akibat jerawat.

Bagi kita yang bermasalah dengan kulit bertekstur, kita bisa menggunakan pelembab Skintific ini secara rutin. Dapatkan produk ini di e-commerce skincare yang terpercaya, seperti di Beautyhaul Indonesia.

Itulah ulasan mengenai rekomendasi produk moisturizer skintific BeautyHaul yang dapat mengatasi masalah jerawat dan masalah kulit lainnya hingga kulit bisa terlihat lebih sehat dan nampak cerah, seperti produk skintific yang dapat ditemukan di beautyhaul. Apakah Teman-teman tertarik membeli produk moisturizer di beautyhaul?

Bacaan Menarik Lainnya:

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.