Toko SehatQ, Tempatnya Membeli Obat Ketika Sakit Di Perantauan

Toko SehatQ

Toko SehatQ – Aku sudah memahami bagaimana rasanya hidup sendirian di perantauan. Sejak masa sekolah, aku sudah merantau karena kedua orang tuaku meminta agar aku melanjutkan sekolah di asrama. Hingga aku menyelesaikan pendidikan S1, aku memilih untuk bekerja di luar daerah.

Rasanya tuh nano-nano. Lebih banyak nggak enaknya. Kita harus melakukan apa pun sendirian. Menyiapkan makanan, membersihkan tempat tinggal bahkan mencuci baju. Meski nggak akan ada bedanya, jika kita menetap bersama orang tua. Paling nggak, kita masih bersama orang-orang terkasih. Bukannya sendirian di kosan.

Tapi kita tetap harus mencari kenyamanan hidup. Toh, kita sedang berusaha memperbaiki kehidupan di masa depan. Jadi, jangan lupa bahagia biar tetap cantik meski kita sedang merantau! Hehehe…

Baca juga Journal Perjalanan Yuni

Aplikasi SehatQ Penolong Kala Sakit Sendirian di Kosan

Aplikasi SehatQ
Konsultasi Semudah Video Chat

Hal yang paling menyebalkan ketika hidup sendiri di perantauan adalah sakit. Bukan apa-apa sih. Ngenesnya akan lebih terasa jika sakit di perantauan.

Pekerjaan kita semakin bertambah. Karena semua akan terbengkalai. Kita nggak akan bisa melakukan apa-apa dengan kondisi fisik yang lemah.

Sayangnya, kita juga akan mengalami kesulitan jika harus mendatangi tempat dokter praktik. Lalu apa yang harus kita lakukan?

Tenang saja, Gaes! Sekarang kita bisa melakukan pemeriksaan kesehatan tanpa harus ke luar rumah.

Aplikasi SehatQ bisa menjadi asisten kesehatan kita. Tim Sehatq sudah menyiapkan beribu informasi kesehatan yang bisa kita pelajari. Mereka menggunakan referensi yang jelas dan kredibel. Selain itu, mereka juga menyediakan platfoarm komunitas bagi pengguna untuk saling bertukar informasi dan dukungan.

Kita hanya memerlukan profil SehatQ dan login untuk mulai menikmati kenyamanan web mereka.

Baca Juga Review Produk

Konsultasi Dokter Semudah Video Chat

Saat aku mengalami sakit di perantauan sudah nggak galau lagi. Nggak mewek karena harus berjauhan dari emak-bapak dan merasa nggak ada yang merawat.

Karena apa?

Karena konsultasi kepada dokter semudah video chat saja di SehatQ. Kita nggak perlu merasa repot lagi dengan kesendirian di perantauan. Hehehe…

Mengenal Toko SehatQ

Lalu, apa lagi sekarang? Kita masih harus melangkahkan kaki ke luar rumah untuk membeli obat. Padahal kita sedang sakit dan merasa sangat lemah. Tapi, kita nggak bisa meminta tolong pada orang lain. Para tetangga kos juga sibuk bekerja.

Lagi-lagi nggak perlu gundah, Geng. Yuk kita mengenal Toko SehatQ dulu!

Toko SehatQ merupakan situs e-commerce dari web SehatQ yang memungkinkan kita untuk membeli kebutuhan kesehatan. Vitamin, obat, suplemen hingga skincare untuk kecantikan juga ada.

E-commerce Toko SehatQ menghubungkan para pembeli dengan toko-toko yang berlisensi di area Jabodetabek.

Selain itu, situs e-commerce ini bekerja sama dengan distributor resmi berbagai merk produk kesehatan, seperti Kalbe Store, Blackmores, Kimberly Clark, hingga Galenium.

Apa Saja Keunggulan Toko SehatQ

Memang kenapa kita harus memilihnya? Bukankah akan lebih baik jika membeli obat di apotek sekitar kosan?

Mungkin saja sama. Tapi, kita sedang merasa lemah. ‘Kan kita sedang sakit. Tetangga juga sibuk bekerja. Jadi, kita lebih baik membeli obat di e-commerce dong. Yipi…

Login SehatQ
Membeli Obat Bisa Dari Rumah dengan Toko SehatQ

Lagipula, ada beberapa keunggulan lho di e-commerce ini. Apa saja?

1. Bisa Konsultasi Sama Dokter

Kita bisa berkonsultasi melalui video chat dengan dokter di web SehatQ. Lalu, dokter akan memberikan resep obat. Dan kita bisa menemukan obat-obatan dalam resepnya di Toko SehatQ.

2. Banyak Promo atau Diskon Produk

E-commerce SehatQ menawarkan banyak diskon produk. Seperti diskon 30 ribu untuk pembelian pertama. Selain itu, ada special deals dan diskon produk lainnya.

3. Sistem Pembayarannya Mudah

Fitur pembayaran e-commerce ini menawarkan beragam metode. Jadi, kita nggak perlu merasa khawatir harus mendapat biaya tambahan untuk admin bank.

Kita bisa membayar melalui Bank BCA, Mandiri, Bank BNI, Permata, Visa, Mastercard bahkan Gopay.

4. Tersedia Layanan Refund Uang

Ketika kamu membeli obat atau vitamin dan sudah menransfer sejumlah uang. Namun, tokonya kehabisan stok obat atau vitamin yang kita inginkan. Maka, kita bisa menggunakan layanan refund uang.

5. Produknya Asli

Toko SehatQ menawarkan produk yang terjamin keasliannya. Karena toko ini mendapatkan produknya dari apotek dan distributor yang sudah memiliki lisensi.

Kalau pun kita mendapatkan kesalahan dari pembelian produk di sini, kita akan mendapatkan jaminan dari layanan refund uang. Jadi, kita harus menghilangkan keraguan untuk berbelanja obat-obatan di sini ya!!!

Kesimpulan – Ketika aku merasakan sakit di kosan, nggak ada lagi yang membuatku khawatir. Aku bisa berkonsultasi dengan dokter di web SehatQ. Dan aku bisa membeli obatnya di e-commerce SehatQ juga. Mudah dan simple. Stay safe and beauty, Girls.

15 Replies to “Toko SehatQ, Tempatnya Membeli Obat Ketika Sakit Di Perantauan”

  1. Kayaknya aku sering lihat iklannya nih. Tapi belom pernah nyoba. Noted lah buatku yg anak kos juga. Harus punya back up kalau2 sakit dan sendirian huhuhu *malah mewek*

  2. Ttg hidup di perantauan, aku sangat bersyukur pernah melaluinya, bahkan fase itu benar2 membuatku mandiri. Sayang saat itu blm ada Toko SehatQ jadi sakit di perantauan adalah hal paling menyedihkan..

  3. Pernah ngrasain sakit di perantauan. Di kos, mau apa2 jg bawaannya ga enak buat minta tolong temen… Nelangsa gt rasanya. Untung ya akrg ada aplikasi yg memudahkan buat beli obat

  4. Ini sejenis dengan Halodoc gitu ya, mbak?
    Di masa pandemi kayak gini, sangat membantu banget. Kita bisa Konsul ke dokter tanpa harus keluar rumah. Udah gitu, bisa refund uang juga. Keren, nih.

  5. Menarik nih karena ada layanan konsultasinya. Kadang2 berobat ke dokter secara langsung malahan jarang-jarang bisa ngobrol lama tentang penyakit yang diderita

  6. Aku sukanya pakai SehatQ, bisa konsultasi secara virtual dengan dokter-dokter. Kita engga perlu antri di ruang praktek. Apalagi lagi pandemi gini ya. Beli obat bebas juga bisa di Toko SehatQ, gampang tinggal pilih yang sesuai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *